Jumat, 11 Mei 2012

Rangkaian Led Matrix 3X5


Perubahan teknologi sudah pesat sehingga di butuhkan pemikiran-pemikiran yang inovatif dalam membuat sebuah aplikasi tertentu sehingga dapat berguna dalam kehidupan masyarakat luas. Pada kesempatan kali ini sya menjelaskan alat saya "Rangkaian Led Matrix 3x5" yang menggunakan Led matrix 5x8.
Dalam rangkaian ini ed akan bergerak atau menyala sesuai dengan program yang kita berikan. Contohnya alat saya ini dia akan menampilkan angka 1 2 dan 3 ..
Program di buat di Delphi 7 yang kemudian di flas ke alat dengan bantuan kabel Db25.

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. mas saya tertarik untuk mempelajari running text led matrik, saat ini saya baru belajar pemograman delphi dan bascom avr, alat mikrokontrolernya menggunakan atmega8535, bisa kirim skema dan source code ke email saya sidi.cruise@gmail.com terima kasih

    BalasHapus
  3. gan minta source codingnya dong, ane dapet alat itu buat proyek interface di UG.
    tolong kirimin source codingnya gan...
    adam_nazmul@yahoo.com

    BalasHapus

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management